Aplikasi keren android untuk sembunyikan foto

Tags

Aplikasi keren android untuk sembunyikan foto - Apa itu smartphone ? smartphone adalah suatu perangkat telephone yang multifungsi . Berguna untuk menelpon, sms, menyimpan foto video dan masih banyak lagi fungsi smartphone . Handphone sejatinya merupakan barang pribadi Anda, tapi ada saja peristiwa dimana seseorang meminjam handphone anda. Padahal itu cuma untuk beberapa saat saja, tetapi hal yang demikian dapat menggangu privasi Anda yang berada dalam handphone tersebut, termasuk foto yang ingin anda sembunyikan di gallery.

Tenang, kalian semua jangan panik. Saya memiliki solusi untuk masalah tersebut. Di sini saya akan merekomendasikan 3 aplikasi keren android untuk sembunyikan foto dengan aman. Berikut ini daftar aplikasi tersebut:

1. Hide it pro (Audio Manager)
Aplikasi ini dapat menyembunyikan Foto, Video, sms , dan panggilan dalam Android anda. aplikasi ini gratis dan dapat anda download melalui Playstore. Aplikasi ini dapat menyamar sebagai "Audio Manager" di app drawer android anda. Hide it pro (audio manager) juga dapat digunakan untuk mengubah naik turun volume android anda. Tetapi jika anda menekan pada judul audio manager pada display aplikasi ini, anda akan di tujukan pada penyembunyian file yang sudah anda setting sebelumnya.

2. Hidephoto
Hidephoto tidak kalah keren dari aplikasi Hide it pro yang sudah saya rekomendasikan di atas. Sederhana dan gampang dipakai merupakan kelebihan yang dimiliki aplikasi ini. Anda cuma memilih foto lalu berikutnya dimasukan ke folder yang sudah disediakan, kemudian kunci. Jika anda ingin membuka folder yang berisikan foto yang sudah anda sembunyikan, anda hanya tinggal memasukan PIN yang sudah anda setting sebelumnya. Bukan hanya foto, video juga bisa di simpan di aplikasi Hidephoto

3. Applock

Applock sudah tersedia di 50 negara yang ada di dunia. Lebih dari 200 juta pengguna android sudah menggunakan aplikasi ini, Applock juga support 24 bahasa termasuk bahasa indonesia. bukan hanya foto, kelebihan aplikasi ini yaitu dapat menyembunyikan aplikasi yang sudah terinstall di android anda. untuk menjaga privacy yang anda miliki, aplikasi ini menggunakan pengamanan PIN atau pola. jika anda membutuhkan applock, dapat kalian unduh melalui playstore dan pastinya gratis!

Setiap aplikasi memiliki keunggulannya masing-masing selanjutnya adalah keputusan anda untuk memilih aplikasi yang ingin anda gunakan untuk smartphone anda.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon