4 Aplikasi Tes Kecepatan Internet Android

Tags

4 Aplikasi Tes Kecepatan Internet Android - Apakah kalian menggunakan Smartphone  Android Sehari-harinya ? Pastinya kalian juga menggunakan akses internet juga agar selalu update informasi diluar sana dan menggunakan sosial media untuk berkomunikasi dengan teman kalian atau menggunakan internet untuk mendownload sesuatu yang kalian inginkan. Pastinya itu sangat boros masalah pengunaan data anda. Saya akan merekomendasikan Aplikasi untuk mengetahui penggunaan data internet anda setiap harinya agar lebih bisa menghemat pengeluaran kalian semua . Berikut ini 4 Aplikasi Tes Kecepatan internet android :

1. Internet Speed Meter
Internet Speed Meter merupakan aplikasi yang dapat kalian akses di OS android. Aplikasi ini menampilkan kecepatan internet anda di status bar android dan menunjukan jumlah data yang di gunakan setiap harinya. Pastinya sangat membantu anda untuk memantau koneksi jaringan kapan saja saat menggunakan android. Kalian bisa dapatkan aplikasi ini di Playstore. Internet speed meter memiliki dua versi yaitu Lite dan berbayar

2. Speedtest.net

Speedtest.net sangat mudah untuk digunakan. dengan satu tap tombol test dapat langsung menguji data kecepatan internet anda, kurang dari 30 detik aplikasi ini akan menampilkan hasil test speed internet kalian. Jutaan Pengguna android sudah menggunakan speedtest.net untuk pengujian kecepatan internet. Fitur yang di miliki aplikasi ini yaitu :

- Mengetahui kecepatan download dan upload Internet Kalian
- Memiliki data laporan yang telah kalian coba sebelumnya
- Membagikan hasil Kecepatan internet kalian ke orang lain

3. Internet Speed Test

Menggunakan Internet Speed Test untuk memantau jaringan seluler (3G/4G/LTE) atau WiFi koneksi Perangkat Android anda. Aplikasi ini sangat sederhana dan sangat mudah digunakan. Cukup menekan satu tombol langsung dapat mengetes kecepatan internet anda. Fitur yang disediakan sebagai berikut :

- Mudah digunakan
- Mudah untuk Membaca hasil dan ada Laporan
- Hasil yang akurat 

4. Speedcheck Pro


Aplikasi ini tidak jauh beda dengan yang lain, hanya saja aplikasi ini untuk cek kecepatan WiFi anda yang tersambung dengan Android. Aplikasi ini juga dapat menyimpan laporan hasil test kecepatan wifi ini. Kalian bisa dapatkan aplikasi ini di playstore.




Sekian dari saya semoga rekomendasi aplikasi di atas bermanfaat untuk test kecepatan internet anda 

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon