Aplikasi edit foto tato untuk Android

Tags

Aplikasi edit foto tato untuk Android - Tattoo adalah adalah suatu Gambar atau tulisan yang dihasilkan dengan cara memasukkan cairan tinta khusus ke dalam kulit. Tatto juga memiliki nama lain yang disebut dengan rajah yaitu implantasi pigmen mikro. Rajah bisa diciptakan untuk kulit manusia atau binatang. Rajah pada manusia merupakan suatu wujud modifikasi tubuh, sementara rajah pada binatang biasanya diterapkan untuk penanda.

Sebagian orang menilai tattoo adalah karya seni yang unik dan keren, namun ada juga yang menganggap orang bertattoo itu kriminal, anarkis dan preman. Membuat tato juga tidak murah harganya, harga untuk membuat tato yakni minimal 100rb sampai dengan jutaan rupiah. Namun untuk kalian yang ingin membuat tato tapi tidak memiliki modal dan ingin mencoba seperti apa sih kerennya saya jika ada tato yang menempel di tubuh ? Gaptekintekno memiliki solusi untuk masalah tersebut. Dengan menggunakan Aplikasi edit foto tato untuk android. Berikut ini macam-macam aplikasi android yang dapat anda gunakan untuk edit foto tato di tubuh :


1.  Tattoos 4 Men



Tattoos 4 Men adalah aplikasi yang berfungsi untuk membuat tattoo di tubuh dengan cara mengedit dan di tempelkan pada bagian yang anda inginkan. Desain tattoo yang berada di aplikasi ini terfokuskan pada Tribal, Black & Gray, Biomech, Words, Love, Sexy Ink, & Dragon tattoos!. banyak juga orang yang mengunduh ini bukan hanya untuk membuat dirinya keren saja, tapi juga bermanfaat untuk inspirasi tato yang akan di buat pada tubuhnya. Aplikasi ini bisa anda dapatkan di Playstore pada android.


2. Power Tattoo Camera



Yang kedua adalah Power Tattoo Camera yang menerapkan tato pada tubuh dengan ponsel kamera. Menggunakan aplikasi ini pastinya sangat jauh berbeda dengan proses pembuatan tato asli, tapi memiliki keunggulan yang sangat banyak diantaranya tidak sakit, sangat cepat proses menempelnya tidak harus menunggu berjam-jam, jika anda ingin membuat tattoo dapat di review dulu dengan menggunakan aplikasi ini sebelum di terapkan pada tubuh anda. Aplikasi ini memliki lebih dari 100 desain tatto yang bisa di tempelkan pada tubuh anda. Inilah cara menggunakan aplikasi ini :

- Buka aplikasi Power Tattoo Camera
- Tekan Start dan pilih desain tatto yang akan anda gunakan
- Kemudian anda dapat mengedit memperbesar atau mengecilkan gambar tatto tersebut
- Jika sudah selesai lalu anda dapat membagikan ke media sosial

3.Tattoo and Piercing Salon

Kalian dapat membuat membuat tato dan piercing (tindik) menggunakan aplikasi ini dengan mudah. Aplikasi Studio foto unik ini dirancang untuk menyempurnakan  desain nyata tato yang akan menghiasi tubuh kalian. Dijamin kalian tidak akan menyesal ketika mencoba aplikasi ini. aplikasi ini dapat di unduh melalui pencarian google


Sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian yang ingin memasang tattoo untuk gaya-gayaan.

Baca juga : Aplikasi keren android untuk sembunyikan foto

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon